Friday, October 26, 2018

Rieke Deklarasi Tim Alpha Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Zona Papua

Sesudah di Bali, Team Alpha Relawan Calon presiden serta Calon wakil presiden Jokowi Maruf Amin 2019 kembali lakukan deklarasi TIM Alpha untuk Zone Papua yang berada di Gedung Eme Neme Yaumere, Jumat (26/10/2018). Deklarasi sekaligus juga melantik pengurus Team Alpha Zone Papua.

Baca juga: Biaya Kuliah POLBAN - Biaya UKT POLBAN

Acara Deklarasi Team Alpha ini di hadiri 5.000 orang dan berisi acara Konser Kemanusiaan dari Papua untuk Palu-Donggala menjadi bentuk keprihatinan Team Alpha pada Musibah Alam Gempa serta Tsunami yang berlangsung di Sulawesi Tengah. Konser ini di ramaikan oleh kerjasama musisi-musisi Ibu Kota serta lokal Papua.

Di antara acara deklarasi, Team Alpha Zone Papua ikut lakukan koalisi Besar Tenaga Honor Propinsi Papua.

Deklarasi dibacakan Sekjen Team Alpha M Herviano didampingi Ketua Nasional Team Alpha Rieke Diah Pitaloka serta pengurus Team Alpha Zone Papua. Satu diantara 5 butir deklarasi yang dibacakan ialah Berusaha Memperjuangkan Jokowi-Mar'uf Amin pada Pemilihan presiden 2019 serta selalu memperjuangkan semangat gotong royong serta persaudaraan.

Baca juga: Biaya Kuliah UAD

Rieke Diah Pitaloka menjelaskan Zone Papua meliputi semua kabupaten serta kota se-Papua. "Tujuan team Alpha di Papua jelas Calon presiden Jokowi-Ma'ruf Amin di 2019 menang keseluruhan, serta team Alpha Zone Papua dapat mengkondinasi dengan baik," kata Ketua Konfederasi Rakyat Pekerja Indonesia.

No comments:

Post a Comment