Sunday, October 21, 2018

Hadapi Pilpres 2019, Relawan Jokowi Rangkul Sopir Angkot

Relawan Juara (Jokowi Nada Hati Rakyat) Koordinator Daerah Kalimantan Barat (Kalimantan barat) meluncurkan Relawan Sopir Angkot serta Sopir Online Juara se-Kalbar, di Pontianak, tempo hari.

Peluncuran itu dikerjakan langsung oleh Sekretaris Jenderal Koordinator Nasional Juara, Troy Evelon Pomalingo didampingi beberapa pengurus Koordinator daerah Kalimantan barat serta Team Kampanye Daerah Pemenangan pasangan Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin yang diwakili oleh Merza Berliandi.

Baca juga: Jurusan di USU

Dalam sambutannya, Troy memberi pesan pada beberapa sopir angkot serta sopir online untuk berupaya ajak beberapa penumpangnya pilih pasangan nomer urut 01 pada Pemilihan presiden 2019. Faktanya, cuma pasangan ini yang akan membawa kemaslahatan untuk bangsa.

Ketua Bagian Propaganda Relawan Juara Kalimantan barat, Erwin Saputra menjelaskan, tujuan mereka merangkul semua sopir serta pengemudi online di Kalimantan barat menjadi relawannya.

"Kami mengharap dapat merangkul semua sopir angkutan umum di Kalimantan barat untuk masuk jadi relawan Juara yang sampai sekarang ini sampai beberapa ribu pengemudi," tuturnya waktu acara berjalan di Kantor Sekretariat Korda Juara Kalimantan barat.

Sesaat Ketua Korda Kalimantan barat, David mengungkapkan, tujuan Relawan Juara di Kalimantan barat untuk memenangi pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin ialah memperoleh 70% nada.

Pekerjaan ini begitu diapresiasi oleh Team Kampanye Daerah Pemenangan Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin Kalimantan barat. Seperti yang dikatakan Direktur Pemilih Pemula TKD, Kalimantan barat, Merza Berliandi.

"Langkah kerja Relawan Juara dalam menggalang suport untuk Jokowi-Ma'ruf Amin begitu kreatif dengan menyertakan sopir angkutan umum yang sehari-hari berhubungan dengan penduduk. Ini pantas diapresiasi," katanya.

Baca juga: Jurusan di UNIMED

Relawan Juara di Kalimantan barat dipandang begitu aktif dalam usaha pemenangan hingga dapat jadi ujung tombak pemenangan pasangan nomer urut 01 di propinsi ini.

"Saya lihat Relawan Juara begitu agresif serta proaktif lakukan kerja pemenangan di Kalimantan barat. Sebab dimana saja ada Relawan Juara sesuai dengan tujuan kerja penting mereka mengawal nada di TPS kelak," pungkas Merza yang ikut kader PDIP Kalimantan barat.

No comments:

Post a Comment