Friday, September 28, 2018

Tim Kampanye Prabowo-Sandi Terus Bergerilya di Jabar

Dibalik hiruk pikuk gerakan lawan, Team Pemenangan Daerah Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandiaga) Propinsi Jawa Barat diam-diam selalu bergerilya. Mereka selalu berupaya untuk memenangi Prabowo-Sandiaga di propinsi yang diketahui lumbung nada itu.

Baca juga: Biaya Kuliah UPN YOGYAKARTA - Biaya UKT UPN YOGYAKARTA

Bahkan juga, tiada didapati beberapa orang, Team Pemenangan Daerah Prabowo-Sandiaga nyatanya sudah tercipta di Jawa barat yang dinakhodai oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa barat Brigjen (Purn) Taufik Hidayat. Bahkan juga, susunan kepengurusan juga tercipta dengan tentu serta selalu lakukan rapat-rapat pengaturan serta koalisi dengan partai konsolidasi, dari mulai kepengurusan DPD di tingkat propinsi sampai DPC di tingkat kabupaten/kota.

"Pergerakan kampanye kami tidak selalu harus tampak, yang jelas kami telah berjalan dari pertama penyalonan Pak Prabowo," tegas Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa barat Daddy Rohanady lewat sambungan telephone selulernya, Senin (25/9/2018).

Berkaitan gerakan team pemenangan daerah Prabowo-Sandiaga yang berkesan lambat dibanding gerakan tim lawan, Daddy menyampaikan, gerakan tim Prabowo-Sandiaga tentu berlainan. Karena, kata Daddy, tim petahana pasti akan berlomba-lomba mencari simpati.

Akan tetapi, Daddy tidak sempat mempermasalahkan siapa yang sangat cepat membuat team pemenangan daerah. Karena, kubunya cuma konsentrasi pada gerakan untuk memenangi Prabowo-Sandiaga.

"Berarti, langkah serta taktik yang dikerjakan untuk kemenangan Pak Prabowo akan dikerjakan dengan skema yang telah direncanakan serta tentu saja dengan koalisi yang diyakinkan berjalan," pungkasnya.

Baca juga: Biaya Kuliah PNB - Biaya UKT PNB

Awal mulanya, Ketua DPD Gerindra Jawa barat Brigjen (Purn) Taufik Hidayat mengatakan, dengan kemampuan yang dipunyai, pihaknya membidik semaksimal mungkin kemenangan Prabowo-Sandiaga di Jawa barat. "Insyaallah kita menang kita selalu bekerja memenangi Pak Prabowo jadi presiden," tuturnya.

Akan tetapi, waktu disinggung tentang pesan serta tujuan yang ditargetkan Gerindra dalam Pemilihan presiden serta Pileg 2019, Taufik pilih merahasiakannya. Menurut dia, taktik adalah perihal yang tidak dapat diutarakan asal-asalan. "Namanya taktik ya rahasia. Utamanya kerja mesti optimal saja," tuturnya.

No comments:

Post a Comment