Thursday, September 20, 2018

MNC Bank Gelar Event KTA Khusus Karyawan MNC Group

PT Bank MNC Internasional Tbk selalu menguatkan kolaborasi dengan beberapa unit usaha MNC Grup. Buat karyawan unit usaha yang sudah bekerja bersama, MNC Bank tawarkan keringanan dalam mengajukan credit tiada jaminan (KTA).

"Moment ini dikerjakan menjadi promo produk KTA MNC Bank pada karyawan-karyawan MNC Grup serta bentuk konkret dari prinsip MNC Bank untuk mensupport kolaborasi diantara unit sisi di MNC Grup," tutur Implant Banking Grup Head MNC Bank Muhammad Aria Pratama di sela pekerjaan sosialisasi KTA di MNC Center Kebon Sirih, Kamis (20/9/2018).

Baca juga: Akreditasi Prodi POLINEMA

Selanjutnya, Aria menuturkan jika karyawan menjadi individu bisa ditempatkan pada beberapa keperluan yang sifatnya kadang mendadak pada saat belumlah cukuplah memiliki dana. KTA MNC Bank ada menjadi jalan keluar agar bisa penuhi beberapa kebutuhan-kebutuhan karyawan itu.

Menjadi sisi dari program "The Power of ID MNC Grup", KTA MNC Bank jadi nilai plus untuk karyawan dari unit usaha yang sudah bekerja bersama. Hal itu searah dengan babak "Focusing The Business" dari program transformasi MNC Bank, di mana salah satunya inisiatifnya ialah menguatkan kolaborasi serta mengkapitalisasi kemampuan dari beberapa unit usaha MNC Grup.

Dalam pola Employee Benefit Program yang MNC Bank beri, MNC Bank juga memberi beberapa sarana utang pada karyawan unit usaha MNC Grup yang sudah bekerja bersama, salah satunya KTA, yaitu produk tiada jaminan; HOP, yaitu produk KPR untuk menolong karyawan untuk pembiayaan property residensial; COP, yaitu produk KKB untuk menolong karyawan untuk pembiayaan kendaraan bermotor.

Spesial untuk KTA, produk yang berbentuk multiguna itu bisa dipakai untuk beberapa keperluan. Seperti cost sekolah, medis, pernikahan, berlibur, elektronik, automotif, serta yang lain.

Baca juga: Akreditasi Prodi UIN MALANG

Sedang untuk mensupport the Power Of ID, karyawan yang penuhi prasyarat akan dimanjakan dengan plafon s/d Rp200 juta, periode waktu sampai tujuh tahun, serta pembayan dengan skema autodebet ke rekening payroll.

"Yang akan datang kami akan dengan teratur mengadakan moment semacam supaya karyawan bisa dikasihkan pilihan serta menjadi nilai lebih KTA MNC Bank di mata customer," pungkas Aria.

No comments:

Post a Comment