Wednesday, August 1, 2018

Pegawai UPN Resah, Ketua DPRD DIY Ikut Gelisah

Keresahan yang dihadapi beberapa ratus Pegawai Masih Yayasan (PTY) Kampus Pembangunan Nasional 'Veteran' Yogyakarta dirasa juga Pimpinan DPRD DIY.

Baca juga: Biaya Kuliah UMB - Pendaftaran UMB
" Saya turut resah terima keresahan Bapak-bapak serta Ibu-ibu disini, " kata Ketua DPRD DIY Youke Indra Agung Laksana waktu terima beberapa ratus Pegawai Masih Yayasan (PTY) Kampus Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta di DPRD DIY, Senin (23/2/2015).

Politisi PDIP itu mengakui tidak dapat banyak berbuat karena permasalahan yang dihadapi pegawai ada di pusat, bukan di daerah satu tingkat Propinsi. Pihaknya akan membuat surat sah yang diperuntukkan ke fraksi-fraksi dan Komisi X DPR RI berkaitan kegelisahan pegawai UPN Veteran Yogyakarta ini.

" Kita akan buat surat sah sesudah terima pengaduan ini. Mudah-mudahan kelak dilakukan tindakan rekan-rekan di Senayan (DPR RI), " jelas alumni Fakultas Ekonomi UPN Veteran Yogyakarta.

Baca juga: Biaya Kuliah UNIPA - Pendaftaran UNIPA
Di beritakan awal mulanya, pegawai UPN Veteran Yogyakarta melakuan tindakan demo di halaman depan DPRD DIY. Ketua PTY UPN Veteran Yogyakarta Dyah Sugandini mengakui telah mengemukakan masukan ke pemerintah pusat, akan tetapi belumlah membawa hasil.

No comments:

Post a Comment