Wednesday, August 22, 2018

Pembunuh Mahasiswa Undip Semarang Amatiran

Ina Winarni (22), mahasiswi Jurusan Sastra Indonesia Fakultas Pengetahuan Budaya (FIB) Kampus Diponegoro (Undip) Semarang, diketemukan meninggal didalam kamarnya.

Baca juga: Jurusan di TEL-U

Waktu diketemukan, tangan korban terikat tambang plastik, mulut serta hidung tersumpal keluarkan darah. Hasil kontrol forensik, pemicu kematian korban karena jeratan di leher.

Kepala Unit Reserse Kriminil Polrestabes Semarang AKBP Wika Hardianto menyampaikan, polisi telah lakukan kontrol beberapa saksi, serta temukan titik jelas tersangka aktor pembunuhan.

“Sudah ada yang diduga. Yang pasti aktor ini amatiran,” kata Kepala Unit Reserse Kriminil Polrestabes Semarang AKBP Wika Hardianto, pada wartawan, Kamis (11/9/2014).

Dia meneruskan, telah ada satu nama yang dikantongi. Sekarang ini, timnya masih tetap lakukan pengejaran.

Selain itu, Kapolsek Banyumanik Kompol Arifin Renel menyampaikan, tersangka aktor melarikan diri mengarah Kudus. Hal tersebut di ketahui dari kontrol beberapa saksi yang datang dari kuli bangunan.

Baca juga: Jurusan di BINUS

Satu diantara kuli bangunan yang ada tidak jauh dari tempat, ada yang tidak kembali. Disangka, kuli bangunan yang menghilang itu ialah pembunuhnya.

“Arahnya ke situ. Karena ada yang menghilang, sesudah ada peristiwa. Aktor belumlah tertangkap, anggota masih tetap di lapangan menguber," terangnya.

No comments:

Post a Comment