Tuesday, August 7, 2018

Jenazah Mahasiswa UDINUS Dimakamkan di Medan

Mahasiswa Kampus Dian Nuswantoro Udinus (UDINUS) Dedi Manik yang diketemukan meninggal didalam mobil, pada akhirnya disemayamkan didalam rumah duka. Gagasannya, jenazah akan dimakamkan di Medan, Sumatera Utara.

Pemberangkatan jenazah dari rumah duka, diwarnai isak tangis keluarga, serta ibu korban. Terlihat orang-tua Dedi menangis histeris di muka jenazah anaknya.

Baca juga: Biaya Kuliah STKS - Pendaftaran STKS

Korban disemayamkan didalam rumah duka di Dukuh Limpung, RT4/2, Desa Limpung, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, sebelum dibawa ke kampung halamannya, di Medan, Sumatera Utara.

Beberapa kerabat serta tetangga, dan rekan korban hadir melayat serta memberi penghormatan paling akhir. Korban sendiri diketahui teman-temannya baik, serta tidak mempunyai kisah penyakit.

Waktu kuliah di semarang, korban seringkali pulang ke tempat tinggalnya yang jaraknya tidak sangat jauh dari kampusnya di Semarang.

Kakak korban, Feri Sidabutar menyampaikan, keluarga telah iklas dengan wafatnya Dedi. Gagasannya, jenazah akan dibawa ke kampung halamannya, di Desa Sibogabaru, Kecamatan Bandar Kalipa, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Baca juga: Biaya Kuliah STMI - Pendaftaran STMI

Jenazah akan dibawa memakai pesawat kargo, serta akan dimakamkan keesokan hari. Korban di ketahui adalah anak pertama dari pasangan Sarudin Manik serta Lily Situmorang.

Seperti di beritakan awal mulanya, seseorang pengemudi mobil Toyota Fortuner hitam G 8856 UB diketemukan meninggal didalam mobilnya, Sabtu siang, di muka SPBU Tambak Aji, Ngaliyan, Semarang.

No comments:

Post a Comment