Friday, April 12, 2019

Dukungan UAS Membuat Prabowo-Sandi Semakin Yakin Menang Pilpres 2019

Suport dari Ustaz Abdul Somad (UAS) untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno membuat pasangan capres (Calon presiden) serta cawapres (Calon wakil presiden) nomer urut 02 itu makin meyakini memenangi Pemilihan presiden 2019. Jadi itu, Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyongsong baik suport dari UAS itu.

Baca juga : Jurusan di UNTIDAR

"Kami pasti begitu suka mendapatkan suport dari Ustaz Abdul Somad," tutur Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Suhud Aliyudin pada SINDOnews, Jumat (12/4/2019).

Orang politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menjelaskan, suport dari UAS itu adalah anugerah dari Tuhan pada pasangan Prabowo-Sandi. Karena, katanya, Ustaz Abdul Somad mempunyai pengagum serta pengikut yg besar.

"Mudah-mudahan suport itu pun dibarengi oleh beberapa jamaah pengajian Ustaz Abdul Somad," tuturnya.

Baca juga : Jurusan di POLINES

Diluar itu, kata Suhud, Ustaz Abdul Somad pun membawa inspirasi beberapa ustaz yang lainnya di semua pelosok Tanah Air. Ia memberikan, suport UAS itu dikasihkan pada saat akhir waktu kampanye.

"Pasti makin memberikan kepercayaan pada kami jika pasangan Prabowo-Sandi akan memenangi Pemilihan presiden 2019," ujarnya.

No comments:

Post a Comment