Thursday, January 31, 2019

Pesawat Mata-mata AS Lakukan Pengintaian Dekat Pangkalan Rusia

Satu pesawat Poseidon P-8A Amerika Serikat (AS) terdeteksi terbang di selama pantai Suriah. Pesawat yang dipakai untuk menjumpai kapal serta kapal selam itu terdeteksi oleh beberapa pengagum penerbangan yang mengamati radar penerbangan pada Rabu tempo hari.

Baca juga : Akreditasi Prodi BINUS

Pesawat itu terdeteksi lakukan beberapa melewati perbatasan laut Suriah dengan terbang pada ketinggian 4,7 km dan kembali pada markas mereka di Sisilia, Italia seperti diambil dari Sputnik, Kamis (31/1/2019).

Ini bukan kali pertamanya pesawat mata-mata AS lakukan penerbangan survey di selama perbatasan laut Suriah, dekat pangkalan hawa Hmeymim Rusia serta pangkalan angkatan laut Tartus. Pangkalan hawa Hmeymim serta pangkalan angkatan laut Rusia di Tartus terdapat di pantai Suriah, serta seringkali diawasi oleh pesawat pengintai AS.

Baca juga : Akreditasi Prodi UIN SGD

Pesawat mata-mata Poseidon P-8A yang sama sempat juga tampak di dekat pantai Suriah pada 15 Desember 2018 serta bahkan juga pada 8 Desember 2018. Pesawat-pesawat seperti itu pun terbang di selama perbatasan Rusia di lokasi Kaliningrad serta tersebar di seputar Krimea.

No comments:

Post a Comment