Tuesday, January 22, 2019

Motor Oleng, Sardi Tewas Usai Pulang dari Pasar Balerante

Masyarakat Gemampang, Kadiluweh, Salam, Magelang, Jawa Tengah, Muh Sardi (60) wafat sebab kecelakaan tunggal di bulak persawahan, Jalan Tempel-Balerante, persisnya di Dusun Salam Trumpon, Merdikorejo, Tempel, Sleman, sesudah berbelanja di Pasar Balerante, Wonokerto, Turi, Sleman, Minggu (20/1/2019).

Baca juga : Jurusan di UNUD

Sardi yang mengendari motor Shogun AB 3380 WS serta membocengkan istrinya Kasinah (70) waktu di tempat tidak diduga motor yang dikendari oleng serta jatuh di tempat itu sebab tidak bisa kuasai motor yang dikendarainya. Mengakibatkan, Muh Sardi teletang tidak berjalan sedang istrinya mengaami luka lecet pada dahi, hidung serta bibir atas.

Tahu momen itu, istri korban langsung berteriak meminta tolong, masyarakat seputar lalu mendekati mereka serta melaporkannya ke Polsek Tempel. Petugas langsung mendatangi tempat untuk lakukan kontrol serta olah tempak peristiwa masalah (TKP).

"Hasil kontrol Muh Sardi didapati telah menigggal di tempat," kata Kapolsek Tempel, Kompol Solichul Ansor.

Baca juga : Jurusan di UNTAD

Solichul Ansor menuturkan sebelum peristiwa, Sardi serta istrinya selesai belanja di pasar Balerante dengan berboncengan sepeda motor, akan pulang dengan kecepatan tengah. Sampai dalam tempat peristiwa masalah, sepeda motor yang dikendari tidak diduga oleng, sebab tidak bisa kuasai kendaraan mereka pada akhirnya terjatuh.

"Selesai petugas lakukan kontrol serta olah TKP, istri Muh Sardi, Sakinah langsung minta membawa suaminya ke rumah duka untuk disemayamkan," terangnya.

No comments:

Post a Comment