Thursday, January 3, 2019

Israel Duga Iran Jadikan Irak Basis untuk Serang Tel Aviv

Menteri Intelijen Israel, Tamir Hyman mengatakan, Iran bisa memakai kemampuan serta pengaruhnya yang selalu bertambah di Irak menjadi suatu yang akan menolong Teheran menyerang Israel.


Baca juga : Jurusan di UMB

"Irak sekarang ini tengah ada dibawah dampak Pasukan Quds serta Garda Revolusi Iran (IRGC)," kata Hyman dalam satu pengakuan, seperti dikutip Sputnik pada Kamis Selasa (1/1).

"Iran bisa lihat Irak menjadi panggung yang nyaman untuk mengakar, seperti apakah yang mereka kerjakan di Suriah, serta memakainya menjadi basis untuk penambahan kemampuan yang dapat juga meneror Negara Israel," sambungnya.

Awal mulanya, Israel menuduh Iran memakai Suriah menjadi basis untuk menyerang mereka. Atas fakta berikut Israel mulai lakukan serangan hawa ke beberapa titik, yang disangka menjadi basis militer Iran di Suriah.

Baca juga : Jurusan di UK MARANATHA

Iran sendiri sebenarnya menyanggah sudah mengirim senjata atau tentara ke Suriah. Teheran menyatakan, jika mereka cuma mengirim penasihat militer, yang menolong pasukan Suriah dengan tehnis dalam usaha menantang ISIS.

No comments:

Post a Comment