Monday, December 3, 2018

Ini Rahasia Haridarma Manoppo Jadi Juara Nasional ISSOM 2018

Rider kawakan TTI, Haridarma Manoppo sah jadi juara nasional ISSOM 2018. Kesuksesan Haridarma itu didapat sesudah mengakhiri balapan seri terakhir di track jalan raya di Lokasi BSD, Tangerang Selatan, Minggu (2/12/2018).

Baca juga : Akreditasi Prodi UNY

Balap mobil touring di lokasi BSD ini jadi seri akhir penetapan kejuaraan Indonesian Touring Car Championship 2018 yang awal mulanya diselenggarakan di Circuit Sentul saat enam seri. Pada seri kejuaraan ini, GT Radial turut berperan serta jadi sponsor dalam pekerjaan yang berjalan pada 1-2 Desember 2018.

Tidak hanya jadi sponsor dalam gelaran balap mobil ini, GT Radial ikut memberi dukungan Toyota Tim Indonesia (TTI) serta Mercedes Benz Club INA Race Championship (MBCIR) dengan ban Champiro SX2 saat kejuaraan berjalan.

Seperti yang didapati awal mulanya jika GT Radial barusan lakukan improvement pada ban Champiro SX2 serta mendapatkan masukan begitu baik dari beberapa rider atas improvement ini. Leonard Gozali dari pihak GT Radial menjelaskan jika di moment ini pula, team Research and Development dan teknisi dari GT Radial hadir untuk memberi dukungan team dan lakukan pelajari untuk kepentingan peningkatan produk.

Improvement yang dikerjakan pada ban Champiro XS2 sukses membawa Haridarma mencapai titel juara nasional, mengulang-ulang sukses sama tahun kemarin. Leo ikut mengatakan jika titel juara nasional Haridarma membuat pihak GT Radial sebagai sponsor team serta moment ISSOM putaran paling akhir makin meyakini jika tahun depan semakin lebih baik kembali dalam bekerjasama dengan team Toyota Indonesia.

Baca juga : Akreditasi Prodi UGM

“Salut pada semua sponsor yang memberi dukungan kami baik dari Toyota Untuk pacuan kami Serta ban GT Radial dari Gajah Tunggal sampai pada akhirnya Membawa saya dapat Mencapai titel juara nasional kembali tahun Ini,” kata Haridarma.

No comments:

Post a Comment