Thursday, December 13, 2018

Dalami Perusakan Polsek Ciracas, Polisi Bentuk Tim Gabungan

Polisi sampai sekarang masih tetap menyelidik masalah perusakan yang dikerjakan sekumpulan massa di Polsek Ciracas, Jakarta Timur. Jadi itu, team kombinasi juga dibuat, terbagi dalam Ditreskrimum Polda Metro Jaya serta Polres Jakarta Timur.

Baca juga : Jurusan di UNS

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, polisi masih tetap memahami masalah perusakan Polsek Ciracas. Selama ini didapati, sebelum perusakan berlangsung, mereka sudah sempat bertanya mengenai aktor pengeroyokan anggota TNI di Cibubur, Jakarta Timur waktu lalu.

"Kita tengah lakukan penyidikan siapa yang kerjakan (perusakan) ya. Kita nantikan saja hasil penyelidikannya," tutur Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Selain itu, Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo memberikan, sampai sekarang belumlah ada orang yang ditangkap dalam masalah perusakan itu karena masih juga dalam penyidikan. Polisi tengah mengecek saksi-saksi yang berada di tempat serta memgamankan beberapa tanda bukti.

Baca juga : Jurusan di UNSOED

"Penanganannya oleh Polda Metro sudah dibuat team kombinasi dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya serta Polres Jakarta Timur untuk menyelidik masalah pendapat penyerangan pada Mapolsek itu. Team selalu kerja dalam rencana untuk membuka momen itu," tuturnya.

No comments:

Post a Comment