Wednesday, December 19, 2018

Era Digital Menuntut Akomodasi Lokal Tingkatkan Daya Saing

Pesatnya perkembangan internet sudah merubah gaya hidup penduduk keseharian, tidak kecuali dalam dunia pariwisata. Menteri Pariwisata Arief Yahya menjelaskan jika 70% penelusuran info oleh beberapa wisatawan telah dikerjakan dengan digital. Jika tidak digital justru berasa aneh, sebab konsumen memang sudah beralih.

Baca juga : Biaya Kuliah UAD - Pendaftaran UAD

Oleh karena itu Airy ada menjadi jalan keluar untuk memberi dukungan perubahan industri pariwisata dengan tehnologi. Lewat pergerakan #BersamaAkomodasiLokal, Airy berupaya memberi akses lingkup pasar yang luas lewat basis customer yang besar, suport marketing yang masif, suport tehnologi sekelas hotel berbintang, serta usaha penambahan kualitas lewat program Airy Academy pada pemilik ataupun karyawan partner Airy.

Lewat standardisasi kualitas yang diketahui menjadi Best Stay Guarantee, Airy berupaya menolong akomodasi-akomodasi lokal untuk tingkatkan daya saing di masa digital. Best Stay Guarantee jadi jawaban akan keperluan wisatawan pada fasilitas bekualitas yang sama dengan harapan mereka.
Masa Digital Menuntut Fasilitas Lokal Naikkan Daya Saing

Stephan Sinisuka, Head of Communications Airy, menjelaskan, Airy ada untuk memperantai serta share pengetahuan, baik pada konsumen setia ataupun hotel. Konsumen setia bisa tahu lebih baik mengenai kualitas fasilitas berdiri sendiri lokal hingga tidak enggan untuk bermalam, "Sedang partner kami bisa selalu berbenah serta berkembang dari sisi service dan tehnologi.”

Visi Airy ke depan, menurut Stephan, membuat industri fasilitas lokal dapat maju serta jadi pilar besar dalam mendukung majunya industri pariwisata Indonesia keseluruhannya.

Semenjak berdiri tahun 2015, Airy sudah menunjukkan dedikasi pada wisatawan ataupun praktisi industri pariwisata Indonesia. Terdaftar lebih dari 1.000 partner Airy di 90 kota di Indonesia sudah memetik sukses.

Baca juga : Biaya Kuliah UII - Pendaftaran UII

Terdaftar, partner Airy yang sudah bekerja bersama dengan Airy Flagship alami kenaikan okupansi sekitar 60-70% dengan efisiensi cost operasional sebesar 30-35% serta kenaikan laba sebesar 30-50% sesudah 6 bulan lakukan konsultasi intens dengan Airy.

“Airy menolong kami dalam tingkatkan kualitas dan penjualan kamar. Kami tetap memperoleh ulasan yang baik sejak kedatangan Airy di property,” tukas Cokcy Ronal, pemilik Graha Tobin yang sekarang sudah jadi partner Airy.
Masa Digital Menuntut Fasilitas Lokal Naikkan Daya Saing

“Standar agunan kenyamanan yang disediakan oleh Airy membuat tamu kami kerasan serta ingin booking kamar kami kembali. Kami tidak sangsi karenanya ada Airy di Graha Tobin,” sambungnya.

Jadi, apa Anda siap tingkatkan kualitas serta penghasilan property Anda? Selekasnya daftarkan property Anda lewat halaman https://mitra.airyrooms.com/sindonews atau hubungi Airy di nomer telephone 0804 111 2479. Airy, #BersamaAkomodasiLokal.

No comments:

Post a Comment