Monday, December 17, 2018

100 Anak Muda Dapat Penghargaan dari British Fashion Council

UNTUK kali pertamanya dalam riwayat, British Fashion Council (BFC) memberi penghargaan untuk 100 anak muda di semua dunia dalam industri model, yang dikasih judul New Wave: Creatives.

Baca juga : Biaya Kuliah UMY - Pendaftaran UMY

BFC mengaku debut serta peranan mereka yang kreatif serta gigih dalam umur muda. Diambil Fashion Week Daily, 20 nama pertama sudah diumumkan di China bulan kemarin. Sedang, 20 nama kembali di grup ke-2 akan diresmikan di New York.

Diet Prada disebutkan masuk rincian itu. Diluar itu, ada nama mode Kaia Gerber, Adesuwa Aighewi, Anok Yai, Halima Aden, Hari Nef, Luka Sabbat, Nyle DiMarco, serta Lil Miquela. Lantas, ada photografer Tyler Mitchell yang memfoto Beyonce untuk sampul majalah Vogue, pendiri Document Journal serta EIC Nick Vogelson, bintang RuPaul’s Drag Race Aqauria, Cleo Wade, photografer Brianna Capozzi, Ethan James Green, Joshua Woods, Zoey Grossman, penata rambut Juara Wauchope, stylist Carlos Nazario, serta Solange Franklin.

 Baca juga : Biaya Kuliah UNSOED - Pendaftaran UNSOED

Menurut British Vogue , ke-20 nama itu akan menyoroti talenta muda Inggris. BFC kelihatannya tertarik membuat grup individu kreatif yang bermacam.

No comments:

Post a Comment