Sunday, March 17, 2019

Ma'ruf Amin: Jangan Takut Bermimpi dan Bercita-cita

Cawapres nomer urut 01 KH Ma'ruf Amin menjelaskan visi misinya bersama dengan capres Joko Widodo bila dipilih pada Pemilihan presiden 2019.Ma'ruf janji akan meningkatkan sdm yang sehat, pintar, produktif serta berakhlak mulia.

Baca juga : Jurusan di UTU

Karena hal tersebut, katanya, jadi kunci majunya Indonesia. Menurutnya, Pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla telah lakukan beberapa hal tapi kerja belumlah tuntas. Oleh karena itu dianya bersama dengan Jokowi berkemauan untuk melanjutkan pekerjaan itu.

"Kami Jokowi-Ma'ruf akan meneruskan ikhtiar itu untuk bangun serta membuat perlindungan seluruh bangsa Indonesia untuk jadikan kehidupan mereka lebih sejahtera serta lebih maslahat sama dengan prinsip," tutur Ma'ruf dalam debat calon wakil presiden, di Hotel The Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Oleh karena itu, untuk bangun kemaslahatan untuk rakyat di bagian kesehatan, Jokowi-Ma'ruf yakinkan JKN Agunan Kesehatan Nasional akan bersambung begitupun PKH program keluarga keinginan akan dilanjutkan di bagian pendidikan.

"Oleh karenanya pada anak-anakku semua saya nyatakan kalian janganlah takut untuk punya mimpi, janganlah takut untuk bercita-cita. Orangtua tidak butuh cemas akan hari esok anaknya kalian janganlah takut serta janganlah susah sebab saat ini negara sudah ada serta negara akan ikut ada menolong kalian," katanya.

Baca juga : Jurusan di USU

Diluar itu, kata Ma'ruf pun berkemauan jadi besar faedah serta kemaslahatan program yang sudah ada saat ini. Jadi tuturnya, Jokowi-Ma'ruf akan keluarkan tiga kartu untuk menolong rakyat Indonesia.

"Kartu sembako murah untuk kartu yang akan kami mengeluarkan itu untuk agar anak miskin dapat kuliah agar ibu-ibu dapat belanja dengan murah untuk memperoleh kerja pemerintah sudah menyiapkan tempat latihan serta tempat pelatihan dengan gratis bangsa," katanya.

No comments:

Post a Comment