Monday, March 4, 2019

Duel dengan Begal yang Gentayangan di Jakbar, Iwan Meregang Nyawa

Dua pasang begal bersepeda motor bergentayangan di Jakarta Barat. Mereka menyisir beberapa ruas jalan serta menyebar teror kematian pada penduduk.

Korban paling baru keempatnya ialah seseorang remaja pria, Iwan Saputra (22), yang meninggal karena keganasan mereka. Iwan terbujur kaku bersimbah darah sesudah sisi dada serta lehernya dibacok grup ini di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/3/2019) pagi hari barusan.

Baca juga : Jurusan di UNAIR

Walau sudah sempat memperoleh pertolongan, akan tetapi nyawa Iwan tidak diselamatkan. Dia sekarang sudah terbujur kaku di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). “Masih di sini, menanti keluargannya,” tutur salah satunya petugas kamar jenazah RSCM waktu dihubungi, Senin (4/3/2019).

Petugas barusan mengatakan, jenazah Iwan diantar ke RSCM oleh polisi seputar jam 3 pagi hari barusan. Waktu datang di RSCM badan Iwan sudah melemas, dari kepala serta dada bercucuran banyak darah.

Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, AKP Erick Sitepu, membetulkan peristiwa itu. Menurutnya, waktu itu Iwan dengan dua temannya baru pulang melihat live music tidak jauh dari tempat.

Waktu perjalanan pulang, Iwan serta temannya dipepet sepasang sepeda motor. Mereka disangka adalah aktor. Perlawanan seru sudah sempat hadir dari ketiganya sebelum pada akhirnya Iwan rubuh. "Korban menantang serta langsung ditusuk di bagian dada," tutur Erick pada wartawan.

Reaksi itu membuat aktor ketakutan. Mereka langsung tinggalkan Iwan yang terluka di tepi jalan. Teman Iwan alu banyak yang datang serta coba menyembuhkan serta membawanya ke Rumah Sakit. Sial nyawanya tidak terselamatkan.


Baca juga : Jurusan di ITS

Walau yakini aktor bukan grup geng motor yang dulu menyebar teror di Jakarta Barat, akan tetapi Erick pastikan tidak mentolerir peristiwa ini. Perburuan masih tetap dikerjakan dengan Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat.

“Masih kami selidiki, belumlah tahu tentu apa aktor pemain ataulah bukan. Yang tentu ia bukan grup geng motor,” tutup Erick sambil menjelaskan hp korban turut dibawa aktor.

No comments:

Post a Comment