Monday, February 18, 2019

Bentrok Warga, Satu Pondok Dibakar, Satu Orang Terluka

Kericuhan pada masyarakat eksodus (pendatang) serta masyarakat Jangkat Timur, Kabupaten Merangin, Jambi kembali berlangsung. Kesempatan ini kericuhan berlangsung di Desa Gedang, Minggu (19/8/2018) seputar jam 15.00 WIB.

Baca juga : Jurusan di POLBAN

Info yang didapatkan mengatakan, karena peristiwa itu, seseorang masyarakat Desa Gedang, M Unut (45) terluka kronis, sedang satu unit pondok punya masyarakat eksodus dibakar massa.

Peristiwa berawal saat, M Unut dianiaya oleh masyarakat eksodus asal Bengkulu yaitu Pidit, yang sampai sekarang belumlah didapati sebabnya. Dengar berita masyarakatnya dianiaya, beberapa puluh masyarakat Desa Gedang langsung ke arah pondok punya Pidit, serta membakarnya.

Keadaan sudah sempat memanas, tetapi sekarang personil Polsek Jangkat serta Koramil Jangkat sudah ada di tempat untuk lakukan pengamanan.

Baca juga : Jurusan di POLINELA

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Sobri yang di konfirmasi membetulkan peristiwa itu. "Benar memang benar ada, tapi kita masih tetap mencari info yang detil terlebih dulu, kelak saya informasikan kembali," katanya.

No comments:

Post a Comment