Thursday, May 3, 2018

BSB Salurkan Ratusan Komputer ke Unsri

 Pembangunan dunia pendidikan telah semestinya memperoleh support semuanya pihak, termasuk juga Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumsel serta Babel. Jadi bentuk prinsip itu, BSB pada Selasa (1/8) menyalurkan CSR berbentuk 100 unit computer ke Kampus Sriwijaya, di Universitas Indralaya, Ogan Ilir.

Baca juga: Biaya Kuliah Ciputra

Direktur Paling utama Bank Sumsel Babel, Muhammad Adil menyebutkan, penyaluran ini jadi bentuk prinsip serta kepedulian Bank Sumsel Babel dalam mensupport perkembangan dunia pendidikan terutama yang ada di Sumatra Selatan. " Kesempatan ini Bank Sumsel Babel kembali menyalurkan pertolongan CSRnya berbentuk 100 unit computer untuk Kampus Sriwijaya, " katanya, Selasa (1/8/2017).

Pertolongan 100 unit computer itu diberi dengan simbolis segera oleh Adil pada Rektor Unsri Anis Saggaf. Kampus Sriwijaya adalah satu diantara partner Bank Sumsel Babel yang ikut bertindak aktif dalam membuat generasi berprestasi didunia pendidikan baik nasional ataupun internasional.

Adil meneruskan, mengenai maksud pertolongan CSR yang didapatkan itu dalam rencana menolong kelancaran perkuliahan untuk mahasiswa dan mensupport Kampus Sriwijaya untuk menuju Word Class University (WCU).

Baca juga: Jurusan di UGM

" Bank Sumsel Babel memiliki komitmen untuk selalu perduli serta mensupport perubahan perkembangan mitranya. Bank Sumsel Babel mengharapkan dengan terdapatnya pemberian pertolongan CSR 100 unit computer ini, bisa menolong mahasiswa Unsri memperoleh info serta mendukung fasilitas serta prasarana belajar untuk mahasiswa, " tuturnya.

No comments:

Post a Comment