Monday, May 28, 2018

HT Bekali Ribuan Mahasiswa Gunadarma Terkait Membangun Karier

 CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) sharing pengalaman serta pikiran pada beberapa ribu wisudawan Kampus Gunadarma di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta

“Jangan terjerat dalam usaha keras teratur. Jadilah progresif, selalu berinovasi, ” kata HT, Minggu (23/10/2016).

Baca juga: Biaya Kuliah UNPAS

HT menyebutkan, satu diantara kunci kesuksesan yaitu usaha keras. Namun itu saja kurang, dibutuhkan mental progresif yang selalu ingin maju, ingin belajar serta tidak berhenti untuk berinovasi.

Hal itu menurut HT, dibutuhkan untuk membuat karir. Kesuksesan lanjutnya, juga tidak tergantung dari waktu dulu seorang. “Sukses itu ke depan, bukanlah ke belakang, ” ucap HT.

Menurut HT, kesuksesan juga tidak tergantung pada umur serta berapakah lama bekerja. Namun berhasil tergantung dari dipenuhinya kriteria untuk meraihnya.

" Yakni usaha keras, progresif serta selalu berinovasi, " ungkap Ketua Umum Partai Perindo ini.

Dalam peluang itu HT berpesan, sekitaran 27 tahun lantas dia merampungkan S2 pada tahun 1989. Suasananya waktu itu sama membahagiakannya seperti susana wisuda itu.

Dia mengaku, wisuda adalah langkah awal perjuangan untuk membuat karir. Meningkatkan karir lanjut HT, mesti konsentrasi sebab hidup cuma 1x.

" Saat juga akan terbuang percuma untuk beberapa cobalah. Dia memberi contoh, sering seorang yang berkarir tiap-tiap dua hingga tiga tahun geser, " katanya.

Baca juga: Biaya Kuliah UPI - Biaya UKT UPI

" Hal itu baru juga akan merasa di masa datang, jadi gagal karna belum juga menjangkau tempat yang baik telah geser, " paparnya.

Selanjutnya HT berpesan pada beberapa lulusan, untuk membuat daerahnya. " Dengan meningkatkan daerahnya jadi laju perekonomian nasional keseluruhannya juga akan terdorong untuk lebih cepat maju, " ujarnya.

No comments:

Post a Comment