Friday, May 17, 2019

Relawan Yakin Kemenangan Jokowi Tinggal Tunggu Pengumuman

Relawan Alumni Menteng 64 (AM64) mengatakan kebanggaanya bisa berusaha bersama dengan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019.

Hal itu diutarakan Ketua AM64, Irlan Suud waktu acara membuka bersama dengan sekaligus juga temu wartawan dengan topik Bangga Jadi Sisi Dari 80 Juta Pemilih', di Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Baca juga : Jurusan di UNJA

"Kami relawan AM64 bangga ikut berusaha menangi Pak Jokowi-Amin terutamanya di daerah Jakarta," tutur Irlan.

Menurut Irlan, semenjak awal faksinya bergerak di daerah DKI Jakarta dengan semboyan JokowiKan Jakarta. Bahkan juga semboyan ini telah disuarakan semenjak deklarasi pemenangan pada 3 Februari 2019 kemarin.

Menurutnya, berdasar pada kalkulasi cepat instansi survey serta real count sesaat, kesempatan Jokowi untuk pimpin Indonesia sepanjang dua periode tinggal dipublikasikan saja oleh KPU.

Ia mengemukakan Relawan AM64 selama saat kampanye yang lalu selalu mensosialisasikan semboyan itu ke beberapa jaringan relawan di luar Jakarta.

"Utamanya kami ajak beberapa pemilih Jokowi untuk men-Jokowikan wilayah semasing, hingga pada akhirnya semboyan kami juga jadi JokowiKan Indonesia. Ini jadi kebanggaan kami yang selanjutnya jadi sisi dari 80 juta rakyat Indonesia pemilih Jokowi," papar Irlan.

Relawan AM64 dengan organ-organ relawan yang lain setuju menjaga pemerintahan Jokowi sepanjang lima tahun ke depan dengan aktif.

Baca juga : Jurusan di UNIB

"Kami relawan AM64 selalu menjaga jaringan serta komunikasi dengan relawan-relawan yang lain untuk pekerjaan menjaga pemerintahan Pak Jokowi. Dengan spesial kami relawan AM64 akan ambil peranan dalam usaha mengikis pergerakan radikal anti Pancasila di Indonesia," tuturnya.

Menanggapi klaim kemenangan yang didengungkan oleh pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, ia memperingatkan supaya Prabowo-Sandi serta BPN meredam diri serta menghormati usaha keras serta profesionalisme KPU.

"Yang penting kami minta supaya faksi pasangan calon 02 tidak mengatasnamakan rakyat Indonesia waktu mengatakan keputusannya akhir-akhir ini, karena sebenarnya rakyat sudah menjatuhkan pilihannya pada pasangan yang mereka kira wajar serta dapat pimpin Indonesia," katanya.

No comments:

Post a Comment