Friday, July 27, 2018

Unikom Kawinkan Gelar

Perolehan mengagumkan dicapai Kampus Computer Indonesia (Unikom). Mereka membuat histori di LIMA Badminton dengan menyandingkan titel putra serta putri di set final LIMA Badminton National di GOR USM Semarang, Minggu (29/3).

Baca juga: Biaya Kuliah ITENAS - Pendaftaran ITENAS

Prestasi itu jelas membesarkan hati, karena belumlah sempat satu juga kampus dapat mengawinkan titel di cabang berolahraga yang diadakan Liga Mahasiswa (LIMA). Unikom putri terlebih dulu pastikan satu titel selesai menaklukkan team dari Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference ; Kampus Trisakti 2-0. Unikom sebagai runner-up LIMA Badminton Blibli. com West Java Conference ini turun dengan formasi terunggul.

Firas Hasna mesti berjuang keras menyumbang point pertama Unikom waktu melawan Amelia Sonia Kartika melalui pertempuran alot yang menghabiskan waktu 45 menit. Firas pada akhirnya menang rubber game13-21, 21-11, 11-10. Menang di partai tunggal, Unikom turunkan ganda terbaik pasangan Kurnia/Mita. Mereka menang ringan dua gamelangsung atas Ayu/Widya 21-18 serta 21-11.

Team putra Unikom lalu ikuti jejak team putri sesudah menang atas musuh bebuyutan sekaligus juga juara bertahan LIMA Badminton National Kampus Pendidikan Indonesia (UPI) 3-1.

Baca juga: Biaya Kuliah MARANATHA - Pendaftaran MARANATHA

“Saya memang optimis dapat mengawinkan titel putra-putri serta pada akhirnya dapat dibuktikan kita (Unikom) dapat cetak histori baru di LIMA. Ini dapat jadi perolehan sangat sukses selama keikutsertaan kami di LIMA Badminton, ” papar Manajer team bulu tangkis Unikom Aryanto Wibisono.

Topas Wismoyo yang turun di partai tunggal putra ke-2 jadi penentu buat team Unikom. Melawan Setia dari UPI, Topas menang dua game 21-15, 21-17. Topas juga mencapai penghargaan menjadi best single.

No comments:

Post a Comment