Thursday, July 19, 2018

Kapolri Resmikan Graha Tanoto Kampus Ubhara Bekasi

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Badrodin Haiti resmikan Gedung Graha Tanoto serta Perpustakaan Tanoto di Komplek Kampus Bhayang kara Jaya (Ubhara) di Jalan Raya Perjuangan, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (15/6/2015).

Pembangunan gedung seluas 3. 650 mtr. persegi adalah support dana corporate social responsibility (CSR) dari PT Wilmar Nabati Indonesia serta Tanoto Foundation. Gedung ini meningkatkan sarana perkuliahan untuk semua mahasiswa Ubhara di Bekasi.

Badrodin menyampaikan, pendidikan dapat berperan besar pada kualitas intitusi serta membuat individu yang andal serta kompeten dalam bidangnya.

Baca juga: Jurusan di UNESA

Karena itu sarana pendidikan itu dapat menolong mahasiswa berubah menjadi htangguh. ”Pendidikan begitu terpenting untuk perkembangan bangsa ini, ” tuturnya.

Badrodin menyongsong baik pihak swasta yang bertindak aktif menolong pemerintah dalam mengadakan program bermutu.

”Ini langkah yang baik, terima kasih pada Ubhara yang tingkatkan kualitas pendidikan personil serta keluarga Polri, ” katanya.

Ketua Pembina Yayasan Brata Bhakti Jenderal Polisi (Purn) Sutanto menyampaikan, Kota Bekasi menjadi kota penyang ga DKI Jakarta sudah berubah menjadi kota besar.

Bersamaan dengan hal itu, jumlahnya peserta didik SMA di Kota Bekasi juga sudah selalu bertambah serta sudah sampai 90 ribu siswa.

Karena itu, dibutuhkan kampus yang bisa diakui serta mempunyai mutu sdm (SDM), dan sarana yang dapat mengakomodasi keperluan dunia pendidikan sekarang ini.

”Kami mendekati perusahaan untuk menyisihkan dana CSR bangun universitas Ubhara, ” imbuhnya.

Menurutnya, kehadiran perpustakaan yang diperlengkapi dengan rujukan bikin ataupun elektronik bisa jadikan sumber info yang komplit serta paling baru.

Hingga, katanya, hal tersebut dapat mensupport proses evaluasi serta riset buat civitas akademika Ubhara ataupun orang-orang Bekasi serta sekelilingnya.

Baca juga: Jurusan di UM

Diluar itu, katanya, Ubhara selalu berusaha mengatur beberapa sector vital seperti bagian administrasi akademik serta kemahasiswaan, bagian keuangan, bagian personil dan kapabilitas manjerial petinggi struktural serta tingkatkan mutu dosen di universitas Ubhara.

”Termasuk di dalamnya terwujud tata kelola manajemen yang baik, seperti akuntabilitas, transparansi, responsibility serta fairness, ” tegasnya.

No comments:

Post a Comment