Friday, April 13, 2018

Walaupun Hujan, JGTC Tetap Dipadati Pengunjung

 Jazz Goes To Campus (JGTC) kembali ada menghibur pencinta musik jazz Tanah Air. Acara ini di gelar di Fakultas Ekonomi Usaha Kampus Indonesia, Depok, Minggu (26/11/2017). Dengan mengusung topik Jazzing Through Decades, acara tahunan ini di buka oleh guyuran hujan.

Baca juga: Biaya Kuliah UIN SUKA - Pendaftaran UIN SUKA

Walau hujan mengguyur deras, tetapi beberapa pengunjung tetaplah ketertarikan melihat tiap-tiap pertunjukan yang disuguhi beberapa musisi. Bahkan juga, tidak sedikit pengunjung yang bergoyang ditengah guyuran hujan dengan memakai jas hujan.

Tahun ini, JGTC menghadirkan jejeran musisi terkenal jazz Tanah Air. Dari mulai Mas Bagas Band, The Moonlight Serenade, Jazz Mben Senen, Al McKay's Earth, Wind & FireExperience, Tulus, RAN, The Groove, Gerald Situmorang, Randy Pandugo sampai penyanyi kawakan Fariz RM.

Beberapa musisi menyuguhkan tampilan terbaiknya dengan membawakan lagu hits mereka. Diluar itu, beberapa musisi juga tampak dengan bermacam keunikan Jazz dari sekian waktu yang bisa menghibur beberapa penggemar musik jazz Tanah Air.

Hadirnya JGTC kesempatan ini juga sekalian jadi bentuk perayaan keberagaman itu lewat satu rangkaian acara yang mengangkat kembali beragam type jazz dengan penggemarnya semasing. Menariknya, terkecuali jadi acara musik jazz, JGTC juga mendatangkan JGTC Jazz Museum serta JGTC Choice Award.

Baca juga: Biaya Kuliah UMY - Pendaftaran UMY

No comments:

Post a Comment