Saturday, November 3, 2018

Polisi Duga Rifky Sengaja Bunuh Diri dari Lantai 15 Apartemen

Rifky Besar Nugraha (22) diketemukan meninggal tergeletak di halaman apartemen Green Lake View, Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Hasil dari penyidikan, polisi menyangka korban menyengaja bunuh diri dari lantai 15 tower E apartemen itu.

Kapolsek Ciputat, Kompol Donni Bagus Wibisono mengutarakan, jajarannya sudah menggali info dari beberapa saksi termasuk juga kekasih korban berinisial RR (18).

Baca juga: Jurusan di UNTIDAR

Sesaat ini dapat diyakinkan, bila korban memang menyengaja lakukan tindakan bunuh diri dengan meloncat dari kamar nomer 18 yang ditempatinya bersama dengan RR.

"Disangka bunuh diri. Jadi pasangan ini pergi dari rumah orangtua korban di daerah Bekasi, lantas cek in bermalam di kamar apartemen itu sekira jam 03.00 WIB," jelas Donni pada, Sabtu (13/10/2018).

Momen bunuh diri baru didapati sekira jam 05.30 WIB oleh salah seseorang saksi bernama Heriyanto (35). Saat itu, ia barusan bangun tidur serta akan membersihkan muka ke toilet lewat lobi 2 tower E.

Akan tetapi Heriyanto terperanjat, waktu melihat ke bagian kanannya tampak sesosok pria yang hampir tidak berbusana dijumpai dalam keadaan terlentang dengan kepala berlumuran darah. Spontan, ia juga bergegas memberikan laporan momen itu ke pihak sekuriti apartemen.

"Waktu peristiwa kekasihnya tengah tertidur, jadi tidak tahu mengapa korban lakukan hal tersebut," sambungnya.

Menurut Donni, korban gagasannya akan mengantarkan RR ke tempat tinggalnya di bilangan Serua, Ciputat, pagi harinya. Pasangan remaja itu pilih untuk beristirahat terlebih dulu sesudah meniti perjalanan dari Bekasi.

"Korban kerja di percetakan di daerah Ciputat. Awal mulanya pasangan ini barusan berkunjung ke rumah orangtua korban di Bekasi," katanya.

Baca juga: Jurusan di POLINES

Polisi juga menolak pendapat bila sejoli itu ikut serta bercekcok sebelum peristiwa bunuh diri. Bahkan juga dari kontrol di kamar apartemen, petugas tidak temukan pertanda apa pun yang ke arah pada permasalahan diantara kedua-duanya.

"Tidak ada bercekcok, telah kita cek ikut handphone korban serta tanda bukti lainnya," pungkas Donni.

No comments:

Post a Comment